VISITASI JURI PEMILIHAN KEPALA MADRASAH DAN LABORAN MADRASAH TINGKAT NASIONAL 2018 KE MTs NEGERI 5 SLEMAN
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-11-08 -|- 10:33:00
oleh mtsn5sleman

VISITASI JURI PEMILIHAN KEPALA MADRASAH DAN LABORAN MADRASAH TINGKAT NASIONAL 2018 KE MTs NEGERI 5 SLEMAN


 


 



 


 Godean, 7 November 2018. Tahapan penilaian pemilihan Kepala Madrasah terbaik dan Laboran Madrasah terbaik tingkat nasional sampai pada proses visitasi juri ke madrasah yang masuk nominasi grand final. Hal ini dilakukan oleh salah satu dewan juri yang di wakili Achmad Ghofur, Kabag Teknologi Sistem Informasi Kementrian Agama RI di MTs Negeri 5 Sleman, Rabu 7 November 2018.


Dalam visitasinya, Achmad Ghofur selain menilai kelengkapan dokumen Etyk Nurhayati, S.Pd.I, M.Pd. (nominator  Kepala Madrasah terbaik tingkat nasional) dan Siti Suwarni, S.Pd., M.Sc., (nominator Laboran Madrasah terbaik tingkat nasional) juga menilai fasilitas pembelajaran di MTs Negeri 5 Sleman, terutama laboratorium IPA dan laboratorium komputer. Visitasi ini berlangsung selama + 3 jam.


Achmad Ghofur juga menyampaikan tentang program email khusus Kementerian Agama dengan nama mail.kemenag.go.id. yang harus dimiliki oleh semua instansi di lingkungan Kementerian Agama RI. Di saat yang sama beliau juga telah mendaftarkan dan memasukkan MTs Negeri 5 Sleman ke dalam program tersebut dan terdaftar dengan email baru mtsn5sleman.mail.kemenag.go.id.

Bagikan Artikel