Reuni Kepala-kepala MAN Yogyakarta di Syawalan Manembayo
Kategori Berita | Diposting pada : 11 Juli 2018 | 14:05 WIB
oleh man4bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) - Syawalan MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yang di adakan pada hari Rabu (11/7) di kampus Manembayo mempunyai cerita tersendiri. Pasalnya pada acara tersebut seolah sebagai reuni bagi para kepala-kepala MAN yang ada di Yogyakarta yang dulunnya pernah bertugas sebagai kepala Manembayo.


Hadir di acara Syawalan Manembayo yaitu kepala MAN 1 Yogyakarta Bapak Drs. H. Wiranto Prasetyahadi, M.Pd., kepala MAN 5 (mantan) Sleman Bapak Drs. H. Rahmat Mizan, M.A., dan Kepala MAN 2 Bantul bapak Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. yang meminta izin tidak dapat hadir karena beberapa hal. Para tamu undangan disambut langsung kepala Mamenbayo bapak Mohamad Yusuf, S.Ag. Di ruang acara syawalan.


Pada sambutannya kepala Manembayo mengungkapkan betapa berjasanya pada pejuang-pejuang Manembayo yang menjadikan sekolah yang dulunya biasa saja menjadi sekolah yang istimenwa. “Beribu terima kasih kami ucapkan kepada para pejuang Manembayo yang dimanapun berada, berkat anda-andalah madrasah ini menjadi madrsah spesial.” Ujar Yusuf. (uun)

Bagikan Artikel