Pelayanan Prima Menjadi Prioritas MAN 4 Bantul dalam Hadapi Tapel 2018/2019
Kategori Berita | Diposting pada : 13 Juli 2018 | 09:09 WIB
oleh man4bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) – Menyongsong Tahun Ajaran Baru (Tapel), MAN 4 Bantul selenggarakan rapat dinas yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Mohamad Yusuf, S.Ag. Rapat yang bertempat di kelas XII IPA 2 ini dihadiri oleh segenap guru dan karyawan, Kamis (12/7).


Kegiatan rapat dinas ini merupakan rangkaian acara Review KTSP MAN 4 Bantul. Dalam sambutannya selaku Kepala Madrasah Yusuf  menyampaikan, "Tahun ajaran baru sudah di depan mata, untuk tahun ini kita akan meninkatkan pelayanan prima demi kemajuan madrasah yang kita banggakan ini. Oleh karena itu perlu dibuat program kerja yang meningkatkan mutu pelayanaan agar lebih baik dari sebelumnya,"tegas Yusuf.


Masih kata Yusuf, "Pelayanan prima yang dimaksud tidak hanya kepada orangtua/wali dan masyarakat, tetapi yang tidak kalah penting adalah pelayanan terhadap siswa. Guru hendaknya merengkuh siswa dan menciptakan suasana belajar yang menyenangkan. Dengan suasana belajar yang menyenangkan akan membuat siswa nyaman dan mudah menyerap materi pelajaran. Siswa juga akan betah dan semakin mencintai madrasahnya," pungkas Yusuf. (noa/ica)

Bagikan Artikel