Manembayo Berikan AMT Ke SMP Plus Ihya Ulum
Kategori Berita | Diposting pada : 23 Maret 2019 | 16:09 WIB
oleh man4bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) - Dalam kunjungannya ke Magelang MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) diminta oleh kepala sekolah SMP Plus Ihya Ulum Magelang untuk mengisi Achievement Motivation Training (AMT). Suatu hal yang diinginkan dari AMT ini adalah agar siswa SMP Plus Ihya Ulum semangat dan sungguh-sungguh dalam menyiapkan UNBK tahun ini. Selain itu pihak Manembayo diminta agar dapat memotivasi para siswa agar mau melajutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.


Pada hari Rabu (20/03) rombongan dari Manembayo disambut oleh beberapa guru SMP Plus Ihya Ulum di ruang tamu yang kemudian diajak bertemu dengan siswa-siswi di kelas. Pembicara dari Manembayo Nasirudin, S.Ag. berbicara tentang pendidikan yang dapat mengubah masa depan menjadi lebih baik. “Dengan pendidikan sesuatu yang murah akan menjadi mahal, yang tidak berharga menjadi berharga,” ujar Nasirudin.


Silaturrahim dan AMT ini juga dalam rangka roadshow Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Manembayo tahun 2019. Manembayo berserta pondok pesantren mitra akan dengan senang hati membantu para siswa yang bersemangat belajar meskipun memiliki kekurangan biaya untuk lanjut ke jenjang berikutnya. (uun)

Bagikan Artikel