MA Muallimin Muhammadiyah Sambut Baik Pertemuan MGMP Fisika MA DIY
Kategori Berita | Diposting pada : 11 Oktober 2018 | 21:59 WIB
oleh mgmpfisika

Yogyakarta (MGMP Fisika MA DIY) – Berbagai variasi dilakukan oleh sebuah organisasi untuk mengembangkan diri sekaligus meningkatkan kualitas program. Variasi itu bisa berupa bentuk program yang berbeda maupun tempat pertemuan anggota yang dibuat lain dari biasanya. Membuat suasana beda pada kenyataannya akan meningkatkan animo anggota untuk menghadiri bahkan keberadaan organisasi mendapat sambutan yang baik dari stake holder.


Demikian yang dialami oleh MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Fisika MA (Madrasah Aliyah) DIY yang melaksanakan program pertemuan rutin minimal sekali dalam sebulan secara mobile. Pada pertemuan hari Kamis (11/10) disepakati menempati MA Muallimin Muhammadiyah yang berdomisili di Kota Yogyakarta. Pertemuan ini merupakan kali pertama MGMP Fisika di madrasah swasta. Ternyata pemilihan tempat yang berbeda justru mendapat animo kehadiran anggota yang tergolong bagus.


Bahkan pertemuan para guru Fisika itu mendapat apresiasi yang sangat baik dari pihak tuan rumah. Pada kesempatan itu hadir di awal pertemuan mewakili tuan rumah, Direktus I MA Muallimin Muhammadiyah Dr. Muhammad Lailu Arqom menyampaikan ucapan selamat datang dan mengungkapkan kebahagiaannya dipercaya menjadi tuan rumah pertemuan MGMP tingkat provinsi. Sementara itu Ketua MGMP Fisika MA DIY Edy Purwanto, M.Pd.Si. atas nama seluruh anggota menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang baik dari tuan rumah sehingga pertemuan berjalan sukses dan lancar. (edp)


 

Bagikan Artikel