Lomba Karnaval Semarakkan Kemah Manembayo
Kategori Berita | Diposting pada : 14 Maret 2019 | 09:35 WIB
oleh man4bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) - Hujan deras sempat mengguyur bumi perkemahan Memorial Camp sentolo Kulon Progo tempat kemah MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) 2019. Hujan tersebut sempat menunda kegitan kemah yang sudah terjadwal. Akhirnya kegiatan tetap dilangsungkan sebelum hujan benar-benar reda karena mengejar padatnya jadwal kegiatan. Jika jadwal terlalu mundur akan mengganggu kegiatan yang lain.     


Pada hari Selasa (12/03) peserta kemah mengikuti lomba karnaval mengeliling bumi perkemahan Memorial Camp. Lomba dikuti 14 sangga yang setiap sangga terdiri dari 9 sampai 10 anak. Dalam lomba karnaval itu setiap sangga harus merias maskot masing-masing untuk dilombakan, selain itu ada lomba yel-yel dan lomba Perturan Baris Berbaris (PBB). Pemenang lomba akan diumumkn diakhir kegiatan kemah.


Para peserta kemah sangat menikmati kegiatan ini. Mereka mempersembahkan penampilan dengan sangat maksimal. “Kami sudah menampilkan semua lomba dengan sebaik-baiknya. Kami berharap sangga kami yang menang,” ujar Mifta. Kegiatan kemah rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 12 samapi 14 Maret 2019. (uun)

Bagikan Artikel