Lantik Eselon IV, Kakanwil: Pertahankan Citra Positif Kemenag DIY
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-10-30 -|- 10:52:00
oleh adminsuper

Yogyakarta (Inmas DIY)--Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY Muhammad Lutfi Hamid melantik sejumlah pejabat eselon IV, Senin (30/10), di aula lantai III kantor setempat. Hadir dalam pelantikan ini Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota, jajaran eselon III dan IV Kemenag DIY.

Kakanwil menegaskan, institusi Kemenag saat ini membutuhkan pegawai-pegawai yang memiliki profesionalitas tinggi. "Intitusi Kemenag menghendaki para pegawai dengan integritas dan kejujuran yang baik," kata Kakanwil seraya menambahkan semua yang dilantik dalam kesempatan ini adalah yang terbaik di bidangnya.

Karena menurut Kakanwil, Kemenag DIY saat ini telah menjadi tolok ukur keberhasilan pelaksanaan Reformasi/Birokrasi (RB) se-Indonesia. "Tak berlebihan jika kami katakan, kenaikan tunjangan kinerja Kemenag pada 2018 salah satunya karena citra positif Kemenag DIY," urai Kakanwil. Hal itu lantaran salah satunya keberhasilan Pelayan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang diinisiasi Kakanwil Lutfi.

"Selamat bertugas dan segera lakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat," pungkas Kakanwil.

Adapun pejabat yang dilantik pagi ini sebagai berikut:
1. Dra. Noor Imanah, M.Si menjadi Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi pada Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY.

2. Drs. Anwar Sanusi, MA menjadi Kepala Seksi Pembinaan Syariah dan Sistem Informasi Urusan Agama Islam pada Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag DIY.

3. Jauhar Mukhlis Salistyanta, S.Ag menjadi Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Bantul.

4. H. Ahmad Mustafid, S.Ag., M.Hum menjadi Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag Kota Yogyakarta. (bap)

Bagikan Artikel