Kunjungan Inspirasi MTsN 1 Gunungkidul di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta
Kategori Berita | Diposting pada : 14 Maret 2019 | 17:19 WIB
oleh mtsn1gk

Gunungkidul (MTsN 1 Gunungkidul)—Tim Akreditasi Perpustakaan Bustanul Ullum MTsN 1 Gunungkidul mengadakan Kunjungan Studi Inspirasi ke Perpustakaan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta pada hari Kamis (14/3) , dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 1 Gunungkidul Hamid Abdul Basit, S.Ag.,MSI didampingi oleh Kepala Perpustakaan Bustanul Ullum , H. Latif Jauhari, S.Ag, M.A. beserta 8 anggota tim yang betanggungjawab pada komponen akreditasi perpustakaan. Kunjungan diterima oleh Pimpinan  Sekolah beserta staf perpustakaan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.


 


Sadono, M.Pd. Wakil Kepala Sekolah urusan Kurikulum mewakili  Kepala SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta mengungkapkan , sangat mengapresiasi kunjungan ini dan semoga kunjungan ini bisa menjadi bahan studi dan menjadi inspirasi bagi MTsN 1 Gunungkidul. Dan diharapkan bisa mengadopsi hal hal yang bisa menjadi bahan referensi bagi perpustakaan madrasah. Dengan segala kelebihan dan kekurangan bisa dijadikan sebagai acuan untuk menjadikan perpustakaan menjadi lebih baik, tambahnya.


 


Kepala Madrasah, Hamid Abdul Basit, S.Ag., MSI menyatakan sangat berterimakasih atas diterima kunjungan studi inspirasi di sekolah ini. Hal ini bisa menjadikan inspirasi bagi seluruh tim untuk menjadikan perpustakaan madrasah lebih tertata dengan baik dan sebagai motivasi untuk menjadikan perpustakaan Bustanul Ullum memperoleh nilai yang unggul dalam akreditasi nantinya.


 


Kunjungan diakhiri dengan melihat langsung pada unsur pengelolaan serta sarana prasarana perpustakaan serta segala sesuatu yang menguatkan dalam unsur komponen akreditasi perpustakaan madrasah. (alp)

Bagikan Artikel