Ketika Siswa Manembayo Histeris “Digombali” Menteri Agama
Kategori Berita | Diposting pada : 11 Oktober 2018 | 12:06 WIB
oleh man4bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) - Kedatangan Menteri Agama Republik Indonesia Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) memiliki kesan tersendiri bagi siswa Manembayo. Hadirnya tamu istimewa tersebut telah memberikan inspirasi serta spirit perjuangan di bangku sekolah.


Di sela-sela sambutannya dalam acara Groundbreaking pembangunan Madrasah International Language Centre (MILC) pada hari Rabu (10/10) Menteri Agama menyempatkan menyapa siswa Manembayo. Tidak hanya menyapa, Menteri Agama juga sempat “Menggombali” siswa Manembayo dengan mengajukan pertanyaan. “Apa bedanya Garuda dengan kalian siswa MAN 4 Bantul?, bedanya adalah Garuda ada di dada saya, kalau siswa MAN 4 Bantul ada di hati saya,” kata Menteri Agama.


Mendengar “gombalan” Menteri Agama spontan secara serentak siswa Manembayo sorak histeris. Banyak dari siswa berbisik dengan teman-temanya yang mengatakan bahwa Menteri Agamanya gaul dan bisa “ngegombal.” Apa yang dilakukan Menteri Agama dianggap sebagai suatu cara agar semua perhatian hadirin tertuju padanya. (uun)

Bagikan Artikel