Kepala MTsN 3 Bantul Say Hello Pada Pembukaan MPLS Siswa Baru
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-07-17 -|- 09:24:00
oleh mtsn3bantul

Giriloyo (MTsN 3 Bantul) – Kedatangan ratusan siswa baru merupakan kebahagiaan tersendiri bagi sebuah sekolah atau madrasah. Senyum salam dan sapa secara otomatis akan terpancar dari wajah kepala madrasah, guru, pegawai serta seluruh civitas akademika menyambut warga baru bak menerima kelahiran seorang putra yang baru. Sambutan hangat akan terbawa dalam sebuah upacara penyambutan.


Demikian yang dialami madrasah negeri di Imogiri yaitu MTsN 3 Bantul dalam menyambut kedatangan 160 siswa baru pada upacara pembukaan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) hari Senin (17/7) di halaman madrasah. Kepala MTsN 3 Bantul Drs. Surahmanto bertindak sebagai pembina upacara dalam even ceremonial awal tahun pelajaran 2017/2018 tersebut.


Secara umum, Surahmanto mengucapkan say hello pada anak-anak didiknya yang baru itu seraya mengucapkan selamat atas terpilihnya mereka menjadi siswa MTsN 3 Bantul mengalahkan para pendaftar lain yang kurang beruntung. “Kami bangga menerima kedatangan kalian di madrasah kita tercinta ini, sekarang kita sudah yakin bahwa madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah. Sukses untuk kalian, selamat bergabung dengan sekolah berciri khas Islam ini,, semoga Allah SWT memberkahi kita” ujar Surahmanto meyakinkan. (ist)


 

Bagikan Artikel