Kepala Kantor Kemenag Bantul Lantik Pengurus KKG MI
Kategori Berita | Diposting pada : 11 Oktober 2018 | 13:25 WIB
oleh kankemenagbantul

Bantul (Kankemenag) – Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Bantul periode 2018-2020, Kamis (11/10) dilantik Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I di aula PTSP Kantor setempat. Dalam pengarahannya Kakan Kemenag Bantul meminta agar pengurus yang baru saja dilantik dapat meneruskan program periode sebelumnya serta mampu menginovasi kegiatan sehingga periode ini akan lebih maju.


Madrasah pada beberapa tahun terakhir ini telah mengalami percepatan perkembangan yang luar biasa, sehingga masyarakat tidak lagi menomorduakan pilihan setelah sekolah umum. Namun madrasah sudah menjadi pilihan pertama para orangtua memasukkan putra-putrinya ke madrasah.


“Para guru terlebih KKG MI harus mampu menjawab keresahan para orangtua menghadapi tantangan di era global. Salah satu caranya curu madrasah tidak hanya mengajarkan kepada perserta didik ilmu pengetahuan umum, namun juga keeimanan dan spiritual juga harus diasah”, pinta Buchori Muslim.


Pengurus KKG MI yang dilantik sebagi ketua Sidik Rudiyantoro, S.Pd.I Sekretaris Muhammad Syuhud, S.Pd.I Bendahara Hajar Utami, S.Pd serta anggota pengurus lainnya bertekad berperan aktif dalam peningkatan kemajuan ilmu pengetahuan dan perkembangaan teknologi guna meningkatkan mutu kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara melalui pengabdian dan pembelajaran pada Madrasah ibtidaiyah. (Jojo)

Bagikan Artikel