Kepala Bidang Penmad Kanwil Kemenag DIY Beri Apresiasi Pembangunan RKB MTsN 3 Bantul
Kategori Berita | Diposting pada : 12 Juni 2018 | 15:07 WIB
oleh mtsn3bantul

Giriloyo (MTsN 3 Bantul) – Peran Kepala Madrasah amat menentukan kemajuan dari madrasahnya. Khusus di bidang sarana prasarana, seorang Kamad harus mempunyai terobosan dan strategi dalam mengembangkan secara fisik madrasah yang dipimpinnya. Seorang Kamad yang mempunyai semangat memajukan sarpras akan membantu peningkatan kualitas pendidikan madrasahnya.


Demikian disampaikan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta H. Nadhif, S.Ag, MSI saat melakukan monitoring di MTsN 3 Bantul pada Senin (4/6) terutama dalam kesempatan meninjau pembangunan RKB di madrasah hijau Giriloyo itu. Kabid mengapresiasi langkah MTsN 3 Bantul sambil memberikan nasehat agar semua pembangunan harus mengikuti master plan yang digunakan di madrasah.


Dalam monitoring pembangunan RKB, Kabid Penmad didampingi oleh Kepala MTsN 3 Bantul Sugiyono, S.Pd. selaku leading sector kegiatan pembangunan di madrasahnya. Kamad juga didampingi Kepala TU Siti Istikomatun, S.Pd, MM dan Waka Kesiswaan M. Anwar Amien, S.Pd, MA. Disamping itu Ketua Komite Madrasah H. Turmudzi juga berkenan mendampingi pejabat Kanwil Kemenag DIY itu sebagai bentuk kolaborasi antara madrasah dengan warga masyarakat setempat. (ist)

Bagikan Artikel