Kemenag Wonosobo Studi Tiru PTSP Kemenag Bantul
Kategori Berita | Diposting pada : 11 Oktober 2018 | 11:36 WIB
oleh kankemenagbantul
Bantul (Kankemenag) - Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kemenag Kabupaten Bantul sampai saat ini masih menjadi tujuan studi banding Kantor Kemenag Kabupaten/Kota berbagai daerah di tanah air. Tidak ketinggalan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Wonosobo Drs. H. M. Tobiq, MSI Bersama rombongan Kasub. Bagian TU dan Kasi Kamis (11/10) bersilaturrahmi dan thalabul ilmi tentang PTSP di Kantor Kemenag Bantul.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I bersama Kasub. Bagian Tata Usaha H. Nur Ahmad Ghojali, S.Ag., MA dan tim PTSP. Dalam sambutannya kepala kantor mengungkap keberadaan PTSP Kemenag Bantul sebagai pioner PTSP Kantor Kemenag Kabupaten/kota se-Indonesia sehingga wajar kalau banyak tamu dari Kantor Kemenag berbagai daerah untuk mencontoh.

“Kami sangat terbuka bagi siapa saja apabila berkenan mengadopsi PTSP di Kemenag Bantul, baik aplikasi layanan, setting tempat maupun meminta pegawai kami untuk membantu terwujudnya layanan PTSP dimana saja. Silahkan semuanya kami berikan secara gratis”, papar Buchori Muslim.

Pemaparan profil PTSP disampaikan oleh H. Nur Ahmad Ghojali, S.Ag., MA menyatakan bahwa layanan PTSP sesungguhnya sudah biasa kita lakukan, hanya saja belum tersentral satu pintu. Dengan PTSP masyarakat yang meminta layanan akan lebih mudah dan cepat terlayani. (Jojo)

Bagikan Artikel