Kantor Kemenag Bantul Adakan Silaturahiim Kebangsaan
Kategori Berita | Diposting pada : 10 Agustus 2018 | 11:47 WIB
oleh kankemenagbantul

Bantul (Kankemenag) - Dalam rangka mensyukuri nikmat kemerdekaan HUT Ke-73 RI tahun 2018, Kantor Kemenag Bantul Jumat (10/8) mengadakan Silaturahim Kebangsaan kepada Tokoh kyai dan ulama, Tokoh masyarakat. Silaturahim dipimpin langsung Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I bersama Kasubag TU dan Kasi, Penyelenggara. 


Dalam Silaturahim ini Kepala Kantor Kemenag Bantul memohon doa untuk kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas kantor dan juga menjaga persatuan dan kesatuan pada tahun politik. Hari pertama silaturahiim dari  15 Kyai dan Tokoh agama yang dikunjungi KH Najib Abdul Qadir, Ny. Hj Ida, KH Gus Kendar, KH Gus Hilmy Muhammad.


"Silaturrahmi sengaja kita adakan kepada kyai dan tokoh agama, agar dapat mempererat persaudaraan, serta meminta restu agar dalam mengemban amanat dapat terlaksana dengan baik. Kami juga memohon doa semoga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga dalam NKRI, seiring memasuki tahun politik pilihan parpol boleh berbeda, namun persatuhan dan keutuhan bangsa harus tetap terjaga" tutur Buchori Muslim. (Jojo)

Bagikan Artikel