Family Gathering Pererat Warga MAN 1 Sleman
Kategori Berita | Diposting pada : 12 Oktober 2018 | 14:16 WIB
oleh man1sleman

Sleman (MAN 1 Sleman) – Setiap hari bertemu dan bekerja di madrasah terkadang menyebabkan rasa suntuk.  Terlebih dua agenda besar yakni akreditasi dan kunjungan inspektorat jendral menghabiskan energy dan pikiran.  “Kita perlu refreshing dengan agenda untuk mempererat kekeluargaan dan kebersamaan warga madrasah.  Kita bersyukur nilai A untuk akreditasi,” papar Abdul Ghofur,S.Ag,M.Pd di sela acara Family gathering  MAN 1 SLeman Ahad (7/10) di kawasan Dieng Jawa Tengah.


          Family gathering diikti 70 orang terdiri dari guru pegawai serta beberapa pengurus komite madrasah.  Turut hadir pula pengawas madrasah Drs. H. Rudi Astomo,M.Pd.I.  “Acara memang diselenggarakan hari Ahad, jadi tidak merugikan siswa.   Ini waktu untuk liburan bersama seluruh warga mempererat keakraban kebersamaan dengan suasana wisata dan tadabur alam, penuh rasa syukur,” lanjut Ghofur.


          “Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada manajemen madrasah yang menyelenggarakan kegiatan ini.  Mudah-mudahan semakin menambah untuk lebih bersemangat dalam menunaikan tugas,” ungkap Mustikawati,S.Pd.,M.Sc di sela-sela acara.  Acara diwarnai keceriaan, senda gurau dengan nuansa kekekuargaan. (eds)

Bagikan Artikel