Etos Kerja Meningkat, Guru dan Pegawai MAN 1 Yogyakarta Borong Kejuaraan HAB Ke-73 Kemenag
Kategori Berita | Diposting pada : 12 Januari 2019 | 17:07 WIB
oleh man1yk

Yogyakarta (MAN 1 YK)- Tidak mau kalah dengan para siswa. Guru dan pegawai MAN 1 Yogyakarta pun berprestasi. Mereka berhasil memborong 4 kejuaraan yang digelar Kantor Kemenag Kota Yogyakarta jelang Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-73 Kementerian Agama beberapa pekan lalu.


Adapun prestasi yang meraka raih yaitu,  Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah (Ari Satriana, M.Pd Guru Mata Pelajaran Fisika), Juara 1 Lomba Kinerja Antar Madrasah Negeri Se-Kota Yogyakarta, Juara 1 Lomba Futsal, dan Juara 3 Lomba Volly Plastik Putra.  


Wakamad Bidang Humas Hartiningsih, M.Pd.I. menuturkan, kejuaraan tersebut diraih setelah melalui persaingan yang cukup ketat antar madrasah dan semua instansi lingkup Kantor Kemenag Kota Yogyakarta. 


Bahkan lanjutnya, Tim Dewan Juri  datang secara langsung ke Kampus MAN 1 Yogyakarta dalam menilai Kinerja guru dan pegawai, serta mengamati data fingerprint  yang tersedia di ruang tata usaha.


Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd.I. sangat mengapresiasi prestasi ini. Harapnya, hal ini  menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh civitas akademika ke depannya, serta dalam rangka mewujudkan amanah madrasah yang ‘ulil albab’(Unggul, Ilmiah, Amaliah, Ibadah dan Bertanggung Jawab).


“Selamat kepada seluruh guru dan pegawai,”ujarnya saat menerima penyerahan piagam kejuaraan itu, Sabtu(12/1) siang, di Aula lantai 2. (dzl)


 

Bagikan Artikel