Dua Guru Manembayo Ikuti Worlddidac 2018 di Thailand
Kategori Berita | Diposting pada : 12 Oktober 2018 | 14:09 WIB
oleh man4bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) - Worlddidac adalah forum yang mempertemukan eksekutif pendidikan, pendidik, dosen, pelatih dan profesional pendidikan serta para penyelangggara pendidikan dalam satu platform. Dua guru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendapat undangan untuk mengikuti acara tersebut sehingga pada hari Kamis (11/10) mereka berdua bertolak dari Yogyakarta menuju Thailand.


Kedua guru Manembayo itu adalah Trisnawan, M.Pd. dan Herin Ratnaningsih, M.Pd.BI. Mereka berdua akan mengikuti serangkaian acara yang diadakan Worlddidac Asia yang berupa International Expo and Conference selama tiga hari di Queen Sirikit National Convention Center Bangkok Thailand.


Keikutsertaan mereka berdua dalam acara International Expo and Conference di Thailand diharapkan dapat Membawa nama baik Manembayo di dunia Internasional serta sepulang dari Bangkok mereka dapat mengaplikasikan informasi dan wawasan yang mereka peroleh serta menjadikan Manembayo menjadi lebih baik, berprestasi Nasional serta Internasional. (uun)

Bagikan Artikel