Bagi Guru Manembayo Lukman Hakim Merupakan Menteri Yang Ramah
Kategori Berita | Diposting pada : 12 Oktober 2018 | 08:30 WIB
oleh man4bantul

Bantul (MAN 4 Bantul) - Acara peletakan batu pertama pembangunan Madrasah International Language Centre (MILC) di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) pada hari Rabu (10/10) menyisakan banyak kesan, terkhusus kesan terhadap tamu istimewa yaitu Menteri Agama Republik Indonesia Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin.


Datangnya sang Menteri ke Manembayo merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi guru Manembayo. Apalagi hal-hal lain yang mengesankan yang mungkin tidak akan terlupakan. Pada akhir acara peletakan batu pertama pembangunan MILC seluruh guru mendapatkan kesempatan untuk foto bersama Menteri Agama. Setelah pose pertama selesai orang nomor satu di Kementerian Agama tersebut mengajak seluruh guru Manembayo untuk foto lagi dengan pose tersenyum dan santai. “Mari kita ambil gaya senyum dan bebas,” kata Menteri Agama.


“Apakah semua ini guru MAN 4 Bantul?,” tanya sang Menteri. Serentak guru Manembayo menjawa “iya.” Setelah kejadian itu banyak guru menilai bahwa Menteri Agama Republik Indonesia merupakan sosok yang ramah. Tentu semua warga Manembayo berharap sang Menteri akan datang lagi di Manembayo suatu saat nanti. (uun)

Bagikan Artikel