Senin, 11 Januari 2016, 10:58

Ketentuan Penggunaan Website

Disertai salam dan hormat, Berikut kami sampaikan ketentuan penggunaan data dan informasi website http://yogyakarta.kemenag.go.id. Mohon kepada setiap pengguna untuk mematuhi persyaratan yang ditetapkan pengelola situs ini:

A. Pengguna

1. Saudara tidak diperkenankan menyalin, memproduksi ulang, mempublikasikan, mengutip sebagian dan atau menyebarluaskan secara utuh materi yang disajikan situs ini, baik berupa berita, informasi, data, gambar, foto dan logo, dengan cara apapun dan/atau melalui media apapun, dengan tanpa mencantumkan sumber situs ini.

2. Setiap penggunaan selain yang telah diperkenankan harus mendapatkan persetujuan tertulis dari Subbagian Informasi dan Humas Kanwil Kemenag DIY sebagai pihak pengelola situs ini.

3. Situs ini tidak boleh digunakan untuk tujuan-tujuan yang melanggar hukum, norma agama, adat-istiadat dan hak-hak asasi manusia.

B. Batasan Tanggung Jawab

1. Segala apa yang disajikan situs ini, baik berupa berita, informasi, data, gambar, foto dan logo, diberikan sebagaimana adanya. Kami tidak dapat memberikan jaminan 100 persen akurasi atas mutu, kelengkapan, dan ketepatan dari materi yang disajikan.

2. Kami tidak bertanggungjawab atas dampak negatif yang mungkin ditimbulkan dari penggunaan materi oleh pengguna situs ini. Kami juga tidak dapat memberikan jaminan bahwa semua sistem dan aplikasi yang digunakan dalam situs ini terbebas dari gangguan teknis, serangan virus, atau hal-hal lain yang menyebabkan situs ini tidak dapat diakses sebagian atau sepenuhnya atau mengakibatkan kerusakan komputer atau jaringan pengguna.

3. Syarat di atas sewaktu-waktu bisa berubah apabila diperlukan dan anda disarankan untuk selalu memeriksa halaman ini secara berkala agar perubahannya dapat saudara ketahui.

Dengan tetap mengakses atau menggunakan situs ini setelah adanya perubahan, berarti saudara menyetujui syarat-syarat yang telah diubah oleh http://yogyakarta.kemenag.go.id. Terima kasih atas kesediaan Anda untuk membaca ketentuan ini. Selamat menikmati sajian kami.

Hormat kami,

Subbagian Informasi dan Humas

Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY

Telp: [0274] 513492 Twitter @Kemenag_DIY