berita Terkini
  • Selasa, 28 Juni 2016, 15:01 BAKSOS DAN GELAR POTENSI SISWA DI MTs NEGERI PIYUNGAN ...
  • Selasa, 28 Juni 2016, 10:58 Zakat Itu Ungkapan Syukur Paling Tinggi Kulon Progo (Kankemenag) - Zakat itu merupakan perbuatan baik seseorang. Bahkan pahala zakat tidak akan terputus, sehingga menumbuhkan etos kerja. Hal itu disampaikan Ketua STEI Yogyakarta yang juga Pimpinan Baznas Kota Yogyakarta, Prof. Dr. Muhamad, M.Ag, saat menjadi narasumber dalam Optimalisasi Zakat Bagi PNS yang berlangsung di Aula Menoreh Kankemenag Kulon Progo, Selasa (28/6). "Zakat adalah perbuatan baik seseorang yang pahalanya tidak akan terputus. Zakat ini merupakan ungkapan syukur...
Link Banner
Renungan
  • Daripada Abu Musa Al-Asyari radhiyallahuanhu dia berkata, aku berkata, Wahai Rasulullah, orang Islam yang bagaimanakah yang paling utama? Baginda menjawab, Orang yang kaum Muslimin selamat dari lisannya dan tangannya. (Riwayat Al-Bukhari dan Muslim)
  • Sesungguhnya Allah berkata: Aku sesuai prasangka hamba-Ku pada-Ku dan Aku bersamanya apabila ia memohon kepada-Ku. (HR.Muslim)
  • Orang yang berilmu dan beradab, tidak akan diam di kampung halaman, tinggalkan negerimu, merantaulah ke negeri orang. (Imam Syafii)
  • Hai orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan shalat) sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (Q.S. Al-Baqarah 153)
  • Seluruh aparatur Kementerian Agama RI dimohon untuk mengedepankan KEIKHLASAN dan KETULUSAN. Karena dengan KEIKHLASAN dan KETULUSAN tidak membuat kita TERBANG ketika dipuji. Tidak membuat TUMBANG ketika dicaci. Selamat Hari Amal Bakti ke-70 Kementerian Agama RI [3 Januari 1946 -3 Januari 2016] Semakin Jaya Membangun Negeri!
  • Ikhlas Beramal" "Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui." (Q.S. Al-Ankabut: 64) "Hati-hatilah terhadap prasangka. Sesungguhnya prasangka adalah omongan paling dusta." (HR. Bukhari) "Kebajikan itu ialah akhlak yang baik dan dosa itu ialah sesuatu yang merisaukan dirimu dan kamu tidak senang bila diketahui orang lain." (HR. Muslim)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.188225 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.240
    Jumlah pengunjung: 2679160
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.