Selasa, 8 Maret 2011, 12:00 –
PELANTIKAN PEJABAT ESELON III DAN IV

Seorang pejabat harus mampu memerankan dirinya sebagai work leader, pemimpin yang bekerja tidak hanya duduk di depan meja saja. Tetapi harus memastikan, apakah tujuan dan target capaian sudah terlaksana dengan baik dan memiliki akuntabilitas publik. Demikian amanat Kakanwil Kemenag Provinsi DIY, Drs. H. Maskul Haji, M.Pd.I, saat memberikan amanat di depan para pejabat struktural eselon III dan IV yang dilantik beserta tamu undangan yang hadir di Aula lantai III Kanwil, Selasa (8/3).

Pejabat struktural eselon III yang dilantik pada kesempatan itu adalah Dra. Hj. Mas’amah, M.Pd.I (Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi DIY), Drs. H. Muntachob, M.H.I. (Kabid Pekapontren Kanwil Kemenag Provinsi DIY), Drs. H. Abdul Madjid, M.A. (Kepala Kankemenag Kab. Bantul), H. Nurudin, S.H., M.A. (Kabid Penyelenggaraan Haji, Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Provinsi DIY), Drs. H. Fathony, M.A. (Kepala Kankemenag Kota Yogyakarta), Drs. H. Masdjuri, M.Si (Kepala Kankemenag Kab. Gunung Kidul), Drs. H. Bardan, M.Pd.I (Kabid Penamas Kanwil Kemenag Provinsi DIY), Drs. H. Noor Hamid, M.Pd.I (Kabid Mapenda Kanwil Kemenag Provinsi DIY), dan Drs. H. Ridwan Priyanto, M.Pd.I (Kepala Kankemenag Kab. Kulon Progo)

Sedangkan para pejabat struktural eselon IV yang dilantik dengan penempatan di Kanwil Kemenag Provinsi DIY yaitu Drs. H. Muhammad Luthfi Hamid, M.Ag (Kasubbag Hukmas dan KUB), Drs. Tulus Dumadi, M.A. (Kasi Publikasi Dakwah dan HBI pada Bidang Penamas), Drs. H. Sa’ban Nuroni, M.A. (Kasi Kepenghuluan pada Bidang Urais), Drs. H. Kusnanto, M.A. (Kasi Pengembangan Kemitraan Umat Islam pada Bidang Urais), H. Wahid Hasyim, S.Ag, M.Pd.I (Kasi Pembinaan Lembaga Zakat dan Wakaf pada Bidang Hazawa), H. Aidi Johansyah, S.Ag (Kasi Bimbingan Jama’ah dan Petugas Haji pada Bidang Hazawa), Drs. H. Sigit Warsita, M.A. (Kasi Penyuluhan Haji dan Umrah pada Bidang Hazawa), H. Ahmad Darwis, S.Pd (Kasi Perjalanan dan Sarana Haji pada Bidang Hazawa), Ahmad Fauzi, S.Ag, M.Si (Kasi Sarana pada Bidang Mapenda), dan Dra. Hj. Khobibah (Kasi Pendidikan Salafiyah pada Bidang Pekapontren).(Andi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.030249 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1164759
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.