Jumat, 14 September 2012 –
Wisuda STT KADESI Yogyakarta

Kamis, 13 September 2012, STT KADESI mewisuda sebanyak 31 mahasiswa/mahasiswi terdiri dari 14 orang dari Prodi Teologi dan 17 orang dari Prodi Pendidikan Agama Kristen. Acara yang berlangsung di di Aula Kampus 1 STT KADESI, Weron/Balong, Umbulharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta dihadiri antara lain oleh Dirjen Bimas Kristen DR.Saur Hasugian, M.Th, Pembimas Kristen Yogyakarta Petrus Marija, M.Th, Pembina dan Pengurus Yayasan KADESI, Dewan Dosen, Staf dan Pengelola STT , SMTK KADESI serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya DR.Saur Hasugian, M.Th berkata:” Kebijakan teknis merupakan pilar-pilar program dan kegiatan yang direncanakan berdasarkan acuan kerja yang ada di lingkungan Direktorat Pendidikan Kristen dalam tahun 2011. Pendidikan harus mampu membentuk karakter bangsa secara:1) kontekstual dan transformatif; 2) menumbuhkan kesadaran secara vertikal maupun horisontal; 3) menempatkan institusi pendidikan di tengah-tengah pergaulan masyarakat luas baik local maupun global; 4) memiliki muatan pendidikan yang seimbang antara kepentingan dan pengalaman.”

Acara wisuda dengan tema “Diutus untuk memproklamirkan Injil Kerajaan Sorga” dimulai sekitar pukul 11.00 wib dan berlangsung selama kurang lebih tiga jam. Acara diawali dengan prosesi akademika, menyanyikan lagu Indonesia Raya, ibadah, upacara wisuda, pesan dan sambutan hingga akhirnya ditutup dengan lagu pujian penutup yang berjudul”Bahagia Melayani Rajaku”.(bimas)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.028799 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1012401
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.